Saturday, May 24, 2008

#533 - One To Go

ENGLISH

Haha, today I'm gonna have my last final exam this semester, Stochastic Process. Wish Me Luck!! I hope I do well, haha... :)


Well, normally by now I would have planned my trip to go back to Yogyakarta (after exams) and this 'holiday' is the longest holiday of the year. An almost three months holiday (since I do not take the Short Semester Course)!! Yeeaaahh!!! hahaha.... :) Btw, I still remember this day
last year when I went back to Yogyakarta for the long holiday, hmmm (the flight delay I knew when I checked in at Garuda Indonesia Bandung, when I walked around at Soekarno-Hatta Airport Terminal 2F to kill time (I stopped by at a Periplus Bookstore), etc, haha). Normally, this day (the last day of my examination weeks) I am also busy going around Bandung to buy some gifts, hahaha.....

But now I haven't. Probably next week I'm going back to Yogyakarta but I still can't determine the exact date yet for now. However, it's gonnabe as quick as 30th May. Well, this is because of several things. I'm going to Pangandaran next Monday until Tuesday (hmm, I think probably I will write something about it in my private blog some times later). I'm also taking a TOEFL test next week at my campus (to fulfill the requirement for first evaluation by the end of this semester) and I also gotta attend a meeting, hmmm.... . Kinda busy.

Anyway, today is my mom's 46th birthday!! Happy Birthday Ma!! :)

Btw, waah, now Blogspot is cool. We can publish an entry in a pre-determined time we choose, hahaha... :)

Anyway, daaammmnn. Starting 2 minutes ago the nationwide fuel price has officially been raised. Premium has been raised from Rp 4,500.00 per liter to Rp 6,000.00 per liter (33% raise) and Solar from Rp 4,300.00 to Rp 5,500.oo per liter (27.90% raise). The funny thing is that the official announcement was published last NIGHT (eventho some rumors about it had been spread before). Well, lucky last Thursday I already filled my car's tank to FULL!! hahaha.... :)

BAHASA INDONESIA

Haha, hari ini aku akan menghadapi ujian akhir yang terakhir di semester ini nih, Proses Stokastik. Doakan saya yah!! Semoga bisa mengerjakan dengan baik, haha... :)


Hmm, biasanya nih, saat-saat sekarang ini aku sudah merencanakan perjalananku balik mudik ke Yogyakarta (habis ujian) dan 'liburan' yang sekarang ini kan liburan terpanjang dalam setahun ini nih. Liburan selama hampir tiga bulan (soale kan aku nggak ambil Kuliah Semester Pendek)!! Yeeaaahh!!! hahaha.... :) Btw, aku masih inget banget lho hari ini
tahun lalu waktu aku balik ke Yogyakarta untuk liburan panjang, hmm (penerbangan telat yang aku tau waktu city check in di Garuda Indonesia Bandung, waktu aku jalan2 keliling Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2F untuk membunuh waktu (aku mampir di Toko Buku Periplus), dsb, haha). Biasanya hari ini (hari terakhir dari Minggu Ujian Akhir) aku juga akan sibuk untuk keliling Bandung dah beli oleh2, hahaha.....

Namun sekarang aku belum. Mungkin minggu depan aku balik ke Yogyakarta sih tapi masih belum bisa memastikan tanggal berapanya nih. Paling cepat tanggal 30 sih tapinya. Hmm, ini dikarenakan beberapa hal. Aku kan mau ke Pangandaran besok Senin sampe Selasa (hmm, mungkin aku akan menulis sesuatu yg berhubungan dengan ini di blog privat nanti deh kapan2). Aku juga mesti ngambil tes TOEFL di kampus minggu depan (untuk memenuhi persyaratan evaluasi tahap pertama akhir semester ini) dan juga mesti hadir di suatu rapat neh, hmmm... . Sibuk neh.


Ngomong2, hari ini adalah Hari Ulang Tahun ke 46-nya mamaku!! Happy Birthday Ma!! :)

Btw, Blogspot asik ya sekarang bisa bikin si mesinnya otomatis menerbitkan posting pada jam yang kita tentukan, hahaha... :)

Ngomong2, siaaaaal. Mulai 2 menit yang lalu harga bensin se negara udah resmi naik nih. Premium naik dari Rp 4.500,oo menjadi Rp 6.000,oo per liter (naik 33%) dan Solar dari Rp 4.300,oo ke Rp 5.500,oo per liter (naik 27,90%). Hal yang lucu adalah pengumuman resminya baru diumumkan KEMARIN MALAM (walau beberapa isu udah tersebar duluan sih). Hmm, untung banget Kamis kemarin saia sudah mengisi tanki mobil saya ke FULL!! hahaha.... :)


No comments:

Post a Comment