Friday, June 30, 2006

#167 - My Answer

ENGLISH

So many people have been curious about my post-highschool study, and now I give my answer (he3.... :D). I ended up not getting the opportunity to study in Singapore... ( :(( ), but that's okay, not really a problem. Actually one month ago I also applied Australia, and I actually have been accepted by the univ to study there. But, because the cost is VERY high plus the weak and pathetic economy condition which sorrounds us these months, we (my parents and I) decided not to take the opportunity. So, I won't study abroad for my under-graduate study, and will study at Parahyangan University, Bandung. I also like studying in Bandung since (beside the univ is also highly-qualified) many friends also study there (if I study abroad, I will have no friend "accompanying" me there, so I will start from almost Zero again... :D).

Well, because these days Oggix has been error (now they use: "Anti-Spam Code" >> and I've tried it and we (or at least I) have to enter the code again, again, and again), I decide to dump it and use another one which is more "traditional" (probably I'll be back to Oggix after they fix all the problems...)

BAHASA INDONESIA

Banyak orang yang penasaran sama pendidikanku pasca-SMA, dan sekarang aku memberikan jawabanku (he3.... :D). Aku akhirnya nggak mendapatkan kesempatan untuk sekolah di Singapore.... ( :(( ), tapi nggak papa sih, nggak masalah koq. Sebenernya sekitar sebulan yang lalu aku mendaftar Australia, dan sebenernya aku juga udah diterima universitasnya untuk kuliah disana. TAPI, karena biaya yang SANGAT tinggi ditambah kondisi ekonomi yang lemah dan menyedihkan yang mengelilingi kita beberapa bulan belakangan ini, kita (orangtuaku sama aku) memutuskan untuk nggak ngambil kesempatan intu. Jadi, aku nggak akan kuliah di luar negri untuk pendidikan S1ku, dan akan kuliah di Universitas Parahyangan, Bandung. Aku juga suka koq kuliah di Bandung soalnya kan (di samping univ-nya yang memang berkualitas baik) banyak temenku yang juga melanjutkan kuliah disana (kalo misalnya aku jadi ke luar, aku kan nggak ada teman yang "menemani", dan harus memulai dari hampir Nol lagi.. :D).

Hmm, karena akhir-akhir ini Oggix tuh udah error (mereka sekarang memakai: "Anti-Spam Code" >> aku dah coba dan kita (atau paling enggak aku) harus memasukkan kode lagi, lagi, dan lagi), aku memutuskan untuk membuangnya dan memakai yang lain yang lebih "tradisional" (mungkin aku akan balik ke Oggix setelah mereka memperbaiki semua permasalahannya...)

No comments:

Post a Comment