Saturday, July 08, 2006

#172 - An exhausting Day

ENGLISH

This morning, I slept at 4 AM. Why did I start to sleep at that time?? Well, that was because the novel: DIGITAL FORTRESS which I bought 2 days ago, the story is so thrilling and didn't let me stop reading it. When I read it, it made me really want to read the next, the next, and the next. Finally, my eyes could stop that "temptation" at 4 AM in the morning....

I got up at 9.30 AM and didn't feel so fresh and powerful, I was still sleepy but couldn't sleep anymore.... (do you know how it feels?? :( ). So, I decided to surf the net and after that play my old PC Game (Sim City 4 RushHour). In the middle of playing that game, my dad came to my room and gave me many some articles about IT before hunting and purchasing my new laptop. After I finished reading all of them, actually we planned to go to JEC, but then my dad wanted my brother to go with us too, and he was still collecting some stuffs to his High-School so we had to wait for several minutes.

At 2 PM, after having lunch, we departed to JEC. There, we first went to Acer's stand because we read its ad in the newspaper which said: "If you buy Acer's products at the exhibition (at Jakarta, Yogyakarta, and Surabaya) between 5th to 9th July, you would get discount up to 30%". But that 30% discount was not for all products, just for some of them... :( (AGAIN, word trick here in this case). Then, we moved to hp's counter and looked at some laptops. After that, we went around to look at almost all stands which took 3 hours (Arrgghh, that's so exhausting). Finally, I had my 2 final choices which probably I would want to purchase. From that two, one is Acer's and the other one is hp's (Arrgghhh...., so actually we just needed our first 45 minutes to come up with those final two... :( ). After that, we went outside the exhibiton room and took a seat outside there near the food court. After thinking about it, I decided to purchase hp one, it's more expensive about Rp. 1,500,000.oo than Acer's but for long term probably it will be more useful, beside I like its model (color) more than Acer's, lol. Now I still haven't purchased it yet, tomorrow we will call the dealer first, who know we will get it at lower price, he3... :D

PS: yesterday morning when I took the copies of my STK and STTB, I also got my memorial CD (one feature of the Memorial Book). Unfortunately, I couldn't play it on my computer, I don't know why. I still also doesn't have a ny chance to play it downstair on my main TV.... :(

Talking about the top 7 show Indonesian Idol, I think I prefer last week performances than this week. I think Maria got discriminated again last night. The bottom three was: Ihsan, Ilham, and Christy. Who got voted off?? Christy got it!!! I think it should have been Ilham instead of Christy.... :(

::: My memorial CD

::: Bottom three this week, Christy got voted off...

BAHASA INDONESIA

Pagi ini, aku tidur jam 4 pagi. Kenapa koq aku mulai tidur jam segitu?? Hmm, soalnya novel: DIGITAL FORTRESS (Benteng Digital) yang aku beli 2 hari yang lalu, ceritanya tuh bener-bener menegangkan dan nggak mengijinkan aku untuk stop membaca. Waktu aku baca, ceritanya bikin aku merasa mau untuk membaca yang selanjutnya, yang selanjutnya, dan yang selanjutnya. Akhirnya, mataku bisa menyetop "godaan" itu jam 4 di pagi hari....

Aku bangun jam 9.30 pagi dan nggak merasa segar dan bertenaga, aku masih ngantuk tapi nggak bisa tidur lagi.... (tahukah bagaimana rasanya?? :( ). Jadi aku memutuskan untuk main internet dan main salah satu game PC lamaku (Sim City 4 RushHour). Waktu lagi main game, papaku dateng ke kamarku dan memberi aku banyak beberapa artikel tentang TI sebelum berburu dan membeli laptop baruku. Setelah selesai membaca semuanya, sebenernya sih kita berencana untuk pergi ke JEC, tapi papaku pingin ngajak adikku untuk pergi juga, dan dia masih mengumpulkan beberapa syarat ke SMA jadi kita harus menunggu selama beberapa menit.

Jam 2 siang, habis makan siang, kita berangkat ke JEC. Disana, kita pertama pergi ke counternya Acer dulu, soalnya kita baca iklannya di koran yang berbunyi: "Kalau anda membeli produk Acer di pameran (di Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya) antara tanggal 5 sampai 9 Juli, anda akan mendapatkan diskon hinggal 30%". Tapi diskon 30%nya itu kan nggak untuk semua produk, cuma untuk beberapa doank... :( (LAGI, permainan kata disini dalam kasus ini). Trus kita pindah ke counternya hp dan melihat beberapa laptop. Habis itu, kita berkeliling untuk melihat hampir semua stands yang ada yang memakan waktu 3 jam (Arrgghh, melelahkan banget tuh). Akhirnya aku mendapatkan 2 pilihan terakhirku yang mungkin mau aku beli. Dari keduanya, satu adalah kepunyaan Acer dan yang satunya adalah kepunyaan hp. (Arrgghh......, jadi sebenernya kita cuma membutuhkan 45 menit pertama untuk menda[atkan 2 terakhir ini... :( ). Habis itu kita pergi keluar dan duduk diluar deket tempat makanan. Setelah memikirkannya, aku memutuskan untuk membeli yang hp, lebih mahal sekitar Rp. 1.500.000,oo dari yang Acer sih, cuma untuk jangka panjang kayaknya akan lebih berguna deh, di samping aku lebih suka modelnya (warnanya) daripada warnanya Acer, lol. Sekarang masih belum beli sih, besok mau tanya ke toko dulu, siapa tahu bisa dapat lebih murah, he3... :D

PS: kemarin pagi waktu aku ngambil kopian STK dan STTBku, aku juga mendapatkan CD kenanganku (salah satu fitur dari buku kenangan). Sayangnya, aku nggak bisa memainkan CD ini di komputerku, aku nggak tau kenapa. Aku juga masih belum mendapatkan kesempatan untuk memainkannya di bawah di TV utama... :(

Ngomong-ngomong tentang show 7 besar Indonesian Idol, kayaknya sih aku lebih suka penampilan minggu lalu daripada yang minggu ini. Menurutku Maria juga didiskriminasi lagi semalam. Tiga terbawahnya: Ihsan, Ilham, dan Christy. Siapakah yang tersisih?? Ternyata adalah Christy!!! Menurutku sih seharusnya Ilham tuh yang tersisih daripada Christy.... :(

No comments:

Post a Comment