Saturday, March 25, 2006

A Few New Books

ENGLISH

Some days ago, I went to the bookstore looking for some new books. I hadn't gone to the bookstore for quite a long time (about 2 months I think) and because of that I missed some new books. I collect some comics and I missed some new volumes of them. My brother told me that new edition of some comics had already released and he asked me to buy them (well, actually I could refuse it and asked him to buy that comics instead of me but I thought it was okay if I bought the comics).

First, I went to Toga Mas. This bookstore is always in my top list because they sell books cheaper than another bookstores. They give discount around 10 - 20% and that's pretty much, isn't it? Unfortunately, I didn't get all books that I was looking for. I just got 2 of them. And then, I went to Gramedia to continue my book hunting. Finally, I got all of them there (Gramedia is actually the most complete bookstore, but unfortunately, they don't give us discount and because of that they sell books more expensive.). Well, actually I got more than I want. I was tempted to buy Harry Potter 6 (The Half-Blood Prince) and The Chronicles of Narnia (The Lion, The Witch, and The Wardrobe).

This is the pic of the books which I bought
:: Some books which I bought

INDONESIAN

Beberapa hari yang lalu, aku pergi ke toko buku untuk nyari beberapa buku yang baru. Aku dah nggak pergi ke toko buku lumayan lama (sekitar 2 bulan deh kayaknya) dan karena itu aku kelewatan banyak buku baru. Akumengoleksi beberapa komik dan aku kelewatan beberapa edisi yang baru. Adikku bilang ke aku kalo edisi baru dari komik-komik itu dah terbit dan dia minta aku untuk beli tuh komik (sebenernya sih bisa aja aku menolak dan gantian nyuruh dia untuk beli tuh komik nggantiin aku, tapi aku piki-pikir nggak papa deh kalo aku yang beli komiknya).

Pertama-tama, aku pergi ke Toga Mas. Toko buku ini selalu berada di baris teratas daftarku soalnya mereka njual bukunya lebih murah dari toko-toko lain. Mereka ngasi diskon sekitar 10 - 20%, lumayan kan? Sayangnya, aku nggak dapet semua buku yang aku cari disini. Aku cuma dapet 2 dari kesemuanya. Trus, aku pergi ke Gramedia untuk melanjutkan perburuan bukunya. Akhirnya, aku dapat semua buku yang aku cari deh (sebenernya Gramedia tuh toko buku yang paling lengkap, cuma sayangnya mereka nggak ngasih diskon dan karena itu mereka jual bukunya jadi lebih mahal). Sebenernya sih aku dapet bukunya lebih dari yang aku harapkan loh. Aku tergoda juga untuk beli buku Harry Potter 6 (Pangeran Berdarah Campuran) sama The Chronicles of Narnia (Singa, Penyihir, dan Lemari)

Gambar buku-buku yang aku beli ada di atas tuh... :)

No comments:

Post a Comment