Monday, January 15, 2007

#274 - My Weekend Story

ENGLISH

Saturday Morning, I got up at 5 AM in the morning. At 5.40 AM, I called a taxi to pick me up at my boarding house and at 6 AM the taxi arrived. I then arrived at Bandung Railway Station at 6.10 AM and got into Argo Wilis Express. At 7 AM, Argo Wilis Express departed from Bandung Railway Station for its daily service from Bandung to Surabaya via Yogyakarta.

Apparently, Argo Wilis Express was late!! I don't know why but usually, after passing Tasikmalaya Station (from Bandung, or 'before' from Yogyakarta), the train is relatively moving fast, BUT last Saturday, it was moving fast at some points, but also slow at some points, especially after Kutoarjo Station (about 60 km before Yogyakarta) causing an hour late... :( It arrived at 2.15 PM.

Well, after arriving at home, I was SO sleepy, and I took a nap. Unconsciously (of course... :D), I slept for about 4 hrs until 7.45 PM!!! Wakakakakaka..... :)

Sunday morning, I got up at 6.20 AM. At 7 AM, just as usual, my fam and I went to the church to have a weekly Sunday Mass Liturgy. At 8 AM, after it finished, we had breakfast at Soto Solo. It was close actually because at 9 AM some people would have kinda a meeting there, but after 'arguing' a lil' (usually it opens at 7.30 AM), we could have breakfast there... :D

At 3.30 PM, I picked my friend up at his home. At first we didn't know where to go, so we were just wandering aimlessly, wakakakaka.... :D But then, we decided to go to Galeria Mall (apparently, now Toga Mas Bookstore has also opened its new branch on Galeria!!). Then, we played at TimeZone there (I had not played at TZ for months!!). At 5.30 PM, we left Galeria and went to Patuk Market to have dinner at a famous friedrice 'warung' there. After that, we went back home. Thrity minutes later, my mum and I went to Malioboro Mall, just as usual, to go to
our shop, Kassaya there. Before that, we bought bakso (meatballs) nearby. Bakso from this 'warung' is so delicious. I haven't eaten this bakso for more than 2 years!! At 9.10 PM, we went back home.

BAHASA INDONESIA

Sabtu pagi, aku bangun jam 5 pagi. Jam 5.40 pagi, aku telpon taksi untuk menjemput aku di kosku dan pas jam 6 pagi, taksinya datang. Aku trus pergi ke Stasiun Bandung dan sampe di stasiun jam 6.10, dan aku langsung aja deh neik ke rangkaian Argo Wilis. Jam 7 pagi, Argo Wilis berangkat dari Stasiun Bandung dalam perjalanan hariannya dari Bandung menuju Surabaya via Yogyakarta.

Ternyata, Argo Wilisnya telat!! Aku nggak tahu kenapa, tapi biasanya sih habis melewati Stasiun Tasikmalaya (dari Bandung, atau 'sebelum' klo dari Yogyakarta), keretanya bergerak relatif lebih cepat, TETAPI kemarin Sabtu, keretanya bergerak cepat pada beberapa tempat, dan juga pelan pada beberapa tempat, terutama setelah melewati Stasiun Kutoarjo (sekitar 60 km sebelum Yogyakarta) yang menyebabkan keterlambatan satu jam... :( Kemarin baru sampe jam 2.15 siang.

Habis nyampe di rumah, aku ngantuk banget, jadi tidur siang deh. Nggak sadar (tentu saja lah... :D), aku tidur selama 4 jam sampe jam 7.45 malem!!! Wakakakakaka..... :)

Minggu pagi, aku bangun jam 6.20 pagi. Jam 7 pagi, kaya biasanya, keluargaku sama aku pergi ke gereja untuk mengikuti ekaristi Minggu mingguan. Jam 8 pagi, ekaristinya selesai dan kita makan pagi di Soto Solo. Sebenernya lagi tutup sih tempatnya, soale jam 9 pagi kan mau ada orang yang mengadakan semacam arisan disana, tapi habis 'ngeyel' sedikit (biasanya kan buka jam 7.30 pagi), kita bisa sarapan disana deh... :D

Jam 3.30 sore, aku menjemput temenku di rumahnya. Pertamanya kita nggak tau mau kemana sih, makanya kita ya pergi tanpa arah, wakakakaka.... :D Tetapi kemudian, kita memutuskan untuk pergi ke Galeria Mall (ternyata toko buku Toga Mas buka cabangnya di Galeria loh!!). Trus, kita main di TimeZone disana (aku dah nggak main di TZ berbulan-bulan nih!!). Jam 5.30 malem, kita meninggalkan Galeria dan makan malam di sebuah warung nasi goreng yang terkenal di Pasar Patuk. Habis itu, kita balik ke rumah deh. Tiga puluh menit kemudian, aku sama mamaku pergi ke Mal Malioboro, kayak biasanya, untuk pergi ke
toko kami, Kassaya yang ada disana. Sebelum itu, kita makan bakso dulu di dekatnya. Baksonya dari warung ini enak loh. Aku dah ga makan disana selama lebih dari 2 tahun nih!! Jam 9.10 malem, kita balik ke rumah deh.

No comments:

Post a Comment