Monday, October 09, 2006

#219 - Sunday and Got Lost

ENGLISH

Last weekend, once again, was one of the most boring weekend for me. Last Saturday, I was a "worthless" person, I did nothing special, just got up, had meal, slept, watched a movie (Scary Movie 1) and surfed the net. So boring and plain. Yesterday was no different until afternoon. In the evening my friend and I went to Paskal Hyper-Square (it was my second time going there) and had dinner, but having meal at Paskal is not a great idea if you want to save your money. And for sure, again, yesterday I was over-budget (well, I think today and tomorrow I really have to spend less-money since next Wednesday, I'm pretty sure I'm gonnabe over-budget again). One portion of batagor was priced Rp. 16,000.oo. Arrrrgggghhh.... . It was such a large portion actually, but it's still pretty expensive, I would still rather smaller portion but priced around Rp. 5,000.oo than it. Then, we went to Paris van Java Mall just to spend waste our time, he3... :) Paris van Java is such a nice mall I think, but the construction still hasn't been finished yet. Well, talking about mall, there is one good news. Next Year, my parents and their friends will open Qua-Li in Semarang in a new mall there, he3.... :)

Well, inspired by the third latest entry at
Yutie's blog, I wanna write my similar experience when I was about 10 years old at Jakarta. At that time my mom, my grandma, my brother, my cousin, and I went to Taman Anggrek Mall. Well, because my mom wanted to shop at some "women's" shops, so we split into 2 "groups", my mom herself and the rest of us. At first my group (we) went to TimeZone, and after that because I was so excited to go to Gramedia (looking for some comics) >> Gramedia was on the lowest story at that time, and TZ was on the upper story >> so I left my group behind (I am a fast walker (fast is relative, but it's pretyy qucik for Indonesian standart), I don't really like walking so slowly except when I am too tired or sick). As a result, it's quite obvious I think, I was lost. I was a lil' panic at that time, but I still can handle it since I am easy to remember place, so not really hard for me to find where our car was parked and met the driver. But on the way, I met my mom, my grandma, my brother and my cousin, well, easy to guess, my mom was mad at me. Back to the hotel where we stayed, my mom told my dad everything about it, but my dad was not even angry, he just smiled and was on my side... :)

BAHASA INDONESIA

Akhir minggu kemarin, sekali lagi, menjadi salah satu akhir minggu paling membosankan untuk aku. Sabtu kemarin, aku adalah orang yang "tak berharga", aku nggak melakukan apa-apa yang spesial, cuma bangun pagi, makan, bobok, nonton film (Scary Movie 1), sama main internet. Sangat membosankan dan datar. Kemarin juga nggak berbeda tuh sampai siang harinya. Sorenya, temenku sama aku pergi ke Paskal Hyper Square (kemarin tuh untuk kedua kalinya aku pergi kesana) dan makan malam, tapi makan di Paskal bukanlah ide yang bagus kalo kamu mau menghemat uang. Dan tentu saja, lagi-lagi, aku over-budget deh disana (Hmm, aku harus menghemat uang banget nih hari ini sama besok soalnya aku yakin besok Rabu aku bakalan over-budget lagi). Satu porsi batagor harganya Rp. 16.000,oo loh. Arrrrgggghhh.... . Porsinya sebenernya besar banget sih, cuma aku masih lebih memilih porsi yang agak kecialn tapi harganya Rp. 5.000,oo-an aja deh. Trus, kita pergi ke Mall Paris van Java untuk menghabiskan membuang-buang waktu disana, he3... :) Paris van Java adalah mall yang lumayan asik sih menurutku, tapi pembangunannya masih belum selesai. Hmm, ngomong-ngomong tentang mall, ada satu berita bagus deh. Tahun depan, ortuku dan temen-temennya bakalan membuka Qua-Li di Semarang di salah satu mall yang baru disana, he3.... :)

Hmm, terinspirasi oleh postingan ketiga terbaru dalam
blognya Yutie, aku mau nulis tentang pengalamanku yang mirip waktu umurku masih sekitar 10 tahun di Jakarta. Waktu itu mamaku, nenekku, adikku, sepupuku, sama aku pergi ke Mall Taman Anggrek. Trus, karena mamaku mau jalan-jalan ke toko "wanita", jadi kami membagi jadi 2 "grup" deh, mamaku sendiri sama sisanya. Pertamanya kan grupku (kami) pergi ke TimeZone, dan habis itu karena aku lagi pingin banget ke Gramedia (mo nari komik) >> Gramedia ada di lantai paling bawah dan TZ berada di lantai yang agak di atas >> jadi aku meninggalkan grupku di belakang (aku adalah pejalan yang cepet (cepet tuh relatif sih, tapi untuk standar orang Indonesia kayaknya lumayan cepet deh), aku nggak gitu suka jalan pelan-pelan kecuali waktu lagi kecapekan dan sakit). Sebagai hasilnya, lumayan jelas sih menurutku, aku hilang. Aku sedikit panik sih waktu itu, tapi masih bisa aku atasi soalnya aku tuh gampang dalam mengingat tempat, jadi nggak susah-susah amat untuk aku untuk menemukan dimana mobil di-parkir dan ketemu sama sopirnya. Tapi dalam perjalanan, aku ketemu mamaku, nenekku, adikku, dan sepupuku, trus gampang ditebak sih, mamaku marah banget sama aku, he3... :) Balik ke hotel dimana kita nginep, mamaku cerita ke papaku semuanya, tapi untungnya papaku nggak marah sama sekali dan cuma senyum dan ada di pihakku... :)

No comments:

Post a Comment