Tuesday, September 19, 2006

#209 - Tuesday, new DVD Player

ENGLISH

Actually yesterday and today, I was supposed to join a retreat program from my campus, but because I was lazy too exhausted yesterday and needed some rest because of hiking last Sunday, and yesterday lectures started at 7 AM (only 6 people from my whole class attended that first lecture, including me, so the rest of us had already had enough rest and was ready to join that retreat program), so I was absent from that program. And FINALLY, today I could go BCA (actually I planned to go there last week, but because I had to help the mathematics competition preparing the competition, so last week I cancelled my plan) to check my account (mutation).

After that, my friend and I had lunch at Popeye's Dago, and I ate calamari (lesson from my last experience eating at Popeye's Jogja, at Popeye's the tastiest menu is calamari, so I didn't order any other menu except french fries). Actually I have its pic, but because my USB is still borrowed, so I can't upload its pic here right now. Then, after that I remembered that I needed a DVD Player, so it's easier and much simpler when I want to watch a DVD/VCD than if I have to take my laptop, turn it on, and then watch, after that turn it off, and put it on its place. So, we went to BEC (Bandung ELECTRONIC CENTER). And you know what?? There is NO DVD Player there. That's weird, ELECTRONIC CENTER is supposed to be the most complete place to find any kind of electronic stuffs including DVD Player... :( Arrrggghhh... . Then, we went to Carrefour Sukajadi (beside looking for DVD Player, expecting to get a free voucher eating at one restaurant there like what happened
that time, he3... , but we didn't get it. Probably the promotion has been over), and bought my new DVD Player there, then we went back home...

BAHASA INDONESIA

Sebenernya kemarin dan hari ini, aku seharusnya pergi mengikuti program retret dari kampusku, tapi karena aku tuh malas kemarin kecapekan dan butuh istirahat gara-gara hiking hari Minggu kemarin, dan kemarin kuliah dimulai jam 7 pagi (hanya 6 orang loh dari angkatanku yang datang mengikuti kuliah pertama itu, termasuk saya, jadi sisanya kan dah istirahat dengan sangat cukup dan siap untuk ikut program retret itu), jadi aku absen deh dari program itu. Dan AKHIRNYA. hari ini aku bisa pergi ke BCA (sebenernya sih aku rencana mau kesananya minggu lalu, tapi karena aku harus membantu panitia kompetisi matematika mempersiapkan kompetisinya, aku membatalkan rencanaku deh minggu lalu) untuk mengecek accountku (penyesuaian).

Habis itu temenku dan aku makan siang di Popeye's Dago, dan aku makan calamari (pelajaran dari pengalaman terakhirku makan di Popeye's Jogja, makanan yang paling enak di Popeye's kan calamari, makanya aku nggak pesen menu lain kecuali kentang goreng). Sebenernya aku punya gambarnya sih, tapi karena USBku lagi dipinjem, makanya aku nggak bisa mengupload gambarnya saat ini. Trus habis itu aku inget kalo aku kan butuh DVD Player, soale kan jadi lebih mudah dan simpel kalo aku jau nonton DVD/VCD daripada kalo aku harus mengambil laptopku, nyalain, trus nonton, trus matiin, trus nyimpen lagi di tempatnya, makanya tadi kami pergi ke BEC (Bandung ELECTRONIC CENTER). Dan tahu nggak?? Ternyata NGGAK ADA DVD Player disana. Aneh banget kan, PUSAT ELEKTRONIK (ELECTRONIC CENTER) kan harusnya merupakan tempat yang lengkap kalo mau mencari barang-barang elektronik termasuk DVD Player... :( Arrrggghhh... . Trus kita pergi ke Carrefour Sukajadi (selain mencari DVD Player, kan kita juga berharap dapet voucher makan gratis di salah satu restoran disana kayak apa yang terjadi
waktu itu, he3... . Tapi kita nggak dapet. Kayanya sih masa promosinya dah selesai deh), dan beli DVD Player baruku disana, trus kita balik deh...

No comments:

Post a Comment