Friday, September 08, 2006

#203 - Eighteen (Delapan Belas) - part 2

ENGLISH

As you can read at
my last entry, yesterday was my birthday, I want to give my big thanks to everybody who have already said: "Happy Birthday" to me directly or via blog, e-mail, sms, phonecall, Friendster, etc. I do appreciate that.... :) Luckily college is different with high-school, where at my high-school, birthday = GET WET.

Inspired by how Haze started her birthday-day, I did a similar thing by having fried-noodle as my breakfast, he3.... :)

Btw, my friends and I wanted to play a board-game called Monopoly, but we didn't have the board and all its stuffs, therefore yesterday my friend and I went to IP to look for it. At 1.40 PM we finally arrived at IP, and went to some shops, but guess what?? The only monopoly game we could find was priced Rp. 200,000.oo!!! That's insane!!! So, yesterday we didn't buy any... :( Well, actually at 3 PM we had a lecture, FYI my lecture was Religion Education, and it was 2.40 PM when we left IP!!! I was SO afraid we would be late (I don't want to be absent at this lecture... :D). I don't know why but I just felt God blessed us by turning all traffic-lights from IP to Ciumbuleuit to GREEN when we passed them. So, we arrived on-time at 2.55 PM... . Thanks GOD.

PS: another Birthday-related story will be posted soon... :)

BAHASA INDONESIA

Seperti yang bisa dibaca pada
postingan terakhirku, kemarin adalah hari ulang-tahun saya, aku mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semuanya yang sudah mengucapkan: "Selamat Ulang-tahun" ke aku secara langsung maupun melalui blog, e-mail, sms, telepon,Friendster, dll. Aku benar-benar menghargai itu.... :) Untungnya perkuliahan itu beda dengan SMA, kalo di SMA-ku dulu, ulangtahun = BASAH.

Terinspirasi oleh bagaimana Haze memulai hari ulangtahunnya, kemarin aku melakukan hal yang mirip dengan makan mie goreng sebagai menu sarapan saya, he3... :)

Btw, temen-temenku dan aku pengen main game Monopoli, tapi kitta nggak punya papan dan semua peralatannya, oleh karena itu kemarin aku sama temenku pergi ke IP nyari tuh game. Jam 1.40 siang kita sampe di IP, dan pergi ke beberapa toko, dan tebak bagaimana?? Game Monopoli satu-satunya yang bisa aku temukan dihargai Rp. 200.000,oo!! Gila banget tuh!!! Jadi, kemarin kita nggak membeli apa-apa... :( Sebenernya nig, jam 3 sore kita ada kuliah, sbg info, kuliahku kemarin adalah Pendidikan Agama, dan sudah jam 2.40 sore waktu kita meninggalkan IP!!! Aku dah takut BANGET kita bakalan telat (aku nggak mau mbolos kuliah ini nih... :S). Aku nggak tahu kenapa tapi aku ngerasa Tuhan memberkati aku dengan mengubah semua lampu merah dari IP ke Ciumbuleuit menjadi HIJAU ketika kita melintasinya. Jadi, kita sampainya tepat waktu jam 2.55 sore... . Terima Kasih TUHAN.

PS: cerita lain yg terkait dengan Ulang-Tahun akau diposting kemudian... :)

No comments:

Post a Comment