Monday, August 07, 2006

#189 - CU Yogyakarta and 20,000!!

ENGLISH

Finally today, 7th August 2006, I am leaving Yogyakarta and moving to Bandung to continue my study at Parahyangan University Bandung. I'm gonna depart as morning as possible, so hopefully we (my parents and I) can arrive at Bandung in the afternoon at around 1 or 2 PM. We will go there by car (our considerations are: first, going by car is a lot cheaper than if we go to Bandung by train or even airplane >> flight from Jogjakarta to Bandung is "frightening" since the only operator of this route, Merpati Airlines, operates CN-235 aircraft for this route and my friend said that flying with this aircraft was so "frightening", for example, when it was flying and wind blew from left to right, the aircraft was also "dragged" to the right!!; second: we can also bring all big stuffs that I am gonna need, such as television, pillow, etc which are impossible to bring if I cought a train to go there). In Bandung, I'm gonna live at a boarding house near my campus.

As a result, probably I won't be able to surf the net (online) just as often as I usually did, or in other words; my online frequency will probably drop. BUT, I will never leave this internet world. I promise I will spend my time to go to the internet cafe or hotspot cafe to surf the net and do blogwalking and blog-managing as often as I can (I hope my boarding house serves us internet-connection, if so, I will surf the net everyday!! He3... :D).

Btw, finally yesterday afternoon the number of visitors of my blog reached 20,000!! After in 1st March this year (as you can read
here) it reached the number 10,000; so it means in about 5 months plus 5 days, there were 10,000 hits to my blog; not really a big number for 5 months, but I think that's pretty good for my blog... :) And thanks to all who always support and visit my blog... :D And keep on visiting!! :) (I will write a similar entry when it reaches 30,000 (hmm, when will it come true??)).

::: 20,000!!!

BAHASA INDONESIA

Akhirnya hari ini, 7 Agustus 2006, aku akan meninggalkan Yogyakarta dan berpindah ke Bandung untuk melajutkan studiku di Universitas Parahyangan Bandung. Aku akan berangkat sepagi mungkin, jadi harapannya kami (orang tuaku sama aku) bisa sampai di Bandung di siang hari sekitar jam 1 atau jam 2 siang. Kita akan pergi kesana naik mobil (pertimbangan kami adalah: pertama, pergi kesana naik mobil jauh lebih murah dibandingkan pergi ke Bandung naik kereta apalagi pesawat >> penerbangan dari Jogjakarta menuju Bandung tuh "menakutkan" soalnya satu-satunya maskapai yang melayani rute ini, Merpati Airlines, mengoperasikan pesawat CN-235 untuk rute ini dan temenku bilang ke aku kalo terbang dengan pesawat ini tuh "menakutkan", misalnya aja, pas lagi terbang, ada angin yang bertiup dari kiri ke kanan, nah pesawat ini malah ikut "keseret" ke kanan!!; kedua: kita juga bisa membawa barang-barang besar yang akan aku butuhkan, misalnya televisi, bantal, dll yang adalah mustahil untuk kita bawa kali aku naik kereta untuk pergi kesana). Di Bandung, aku akan tinggal di tempat kos di deket kampus

Sebagai hasilnya, mungkin aku nggak akan bisa untuk main internet (online) sesering yang biasanya aku lakukan; atau dengan kata lain; frekuensi online-ku bakalan jatuh. TETAPI, aku nggak akan pernah meninggalkan dunia internet ini. Aku janji aku akan meluangkan waktu untuk pergi ke warnet atai kafe hotspot untuk main internet dan melakukan blog-walking dan mengurus sesering yang aku bisa (aku harap sih semoga kos-ku menyediakan koneksi internet, kalo iya, aku akan internetan tiap hari!! He3... :D).

Ngomong-ngomong, akhirnya kemarin siang jumlah pengunjung blogku mencapai angka 20.000!! Setelah pada tanggal 1 Maret tahun ini (seperti yang bisa dibaca
disini) mencapai angka 10.000; yang berarti dalam waktu 5 bulan plus 5 hari ada 10.000 hits di blogku; nggak merupakan angka yang besar sih untuk 5 bulan, tapi menurutku sih itu bagus juga deh untuk blogku... :) Dan terima kasih kepada semuanya yang sudah mendukung dan mengunjungi blogku... :D Dan teruslah berkunjung ya!! :) (aku akan menulis entry yang sama waktu nomernya mencapai angka 30.000 (hmm, kapan ya terjadinya??)).

No comments:

Post a Comment