Wednesday, July 22, 2009

#751 - Short Break from Vacation

ENGLISH

So, after going to Semarang
last long weekend, I was in Jogja on Tuesday. Today, I'm going to Singapore. My flight is scheduled to take off at 7.35 AM so I think I will be off from internet for a while (well, maybe I still can access Facebook tho using my cellphone).

Anyway, I hang out with my friends last Tuesday. First we had lunch at Warung Steak. It had been quite awhile for me since last time I had meal there. Well, it's still not my favorite restaurant because I don't think the steak is "steak", haha... :) Then, we had two options: karyokeing or bowling. After takin a quick vote, apparently karyokeing won, so that's what we did next. Surprisingly, it was so crowded and we had to wait for 40 minutes for the small room. Because of that, we decided to take the medium one. Note: Hmm, I just realized that apparently the room fee is cheaper in Jogja than in Bandung. With the same prize I paid yesterday, I could only afford small room in Bandung, hmmm. After that we went to Mirota Batik since my friend wanted to buy some souvenirs for his friends, haha. Then, we went back home.

Well, that's pretty much what I did yesterday. Now, it's vacation time!! hahaha... :)

BAHASA INDONESIA

Jadi, setelah pergi ke Semarang ketika
akhir minggu panjang kemarin, aku berada di Jogja di hari Selasa. Hari ini, aku akan pergi ke Singapore nih. Pesawatku terjadwal untuk berangkat jam 7.35 pagi nanti jadi kayanya memang aku akan absen dari internet sebentar deh (yah, mungkin aku masih bisa mengakses Facebook sih memakai hp-ku).

Ngomong2, aku kemarin jalan2 sama teman2ku. Pertamanya kita makan di Warung Steak. Udah agak lama sih gak makan disana. Dan memang aku ga terlalu suka sama masakannya karena steak-nya tuh bukan "steak", haha... :) Trus, aku ada dua pilihan: karaokean atau bowling. Setelah voting sebentar, akhirnya karaoke yang menang, ya udah itu yang dilakukan. Mengejutkan, ternyata tempat karaokeannya bisa penuh lho. Kita harus menunggul 40 menit untuk ruangan yang kecil. Ya udah daripada nunggu mendingan ambil yang medium sekalian aja lah. Note: aku baru menyadari lho ternyata karaokean di Jogja koq lebih murah daripada di Bandung ya? Dengan uang yang aku keluarkan kemarin aku cuma bisa mendapatkan ruang kecil lho kalo di Bandung, hmmm. Habis itu kita pergi ke Mirota Batik karena temanku ingin beli oleh2 untuk teman2nya, haha. Trus, kita balik ke rumah.

Hmm, kurang lebih itu sih apa yang kulakukan kemarin. Sekarang adalah saatnya berlibur!! hahaha... :)

No comments:

Post a Comment