Tuesday, November 14, 2006

#239 - Tiring Monday and BETA

ENGLISH

Last Monday was again, a tiring day for me. I got up at 6.12 AM, then at 6.55 AM I walked to my campus to have my first lecture. I was sooo sleepy at that time. At 9.30 AM, my first lecture finished, and I walked to the net cafe to go online (the next lecture would start at 11 AM, so I still had about 90 minutes free). Unfortunately, the connection was out at that time, and as a result I couldn't surf the net. Arrggggghhh...... . So, I had no other choice than going back to my boarding house. Since I was so sleepy, I continued my sleep by an hour..... :) At 10.55 AM, I walked again to my campus, I thought I was late, but I wasn't. Until 11.20 AM, the lecturer hadn't arrived at our class yet, and according to the agreement in the beginning of the class some months ago, 20 minutes late means there is NO class. Therefore, some of us (including me), planned to leave our class, but some insisted not to. And just seconds after that, the lecturer came..... . that's okay actually. I then continued having my lectures until 3 PM, then I went back home.

Being disappointed earlier in the morning, just after dropping my bag in my room, I took my car's key, and drove to the hotspot cafe again, he3... :) I planned to save as much money as I could, therefore at first I only ordered the second cheapest drink after mineral water, iced tea. After 2 hours cruising the net using my lapty, I felt hungry, and I ordered one more glass of it and a salty chicken yamie. Thirty minutes after finishing that dinner, I went back home.

Last night, I watched the latest episode of The Amazing Race 10. It was the top 5, and all teams must travel from Atananarivo, Madagascar to Helsinki, Finlad (they took some flights, from Atananarivo to Johannesburg, then from Johannesburg to Addis Ababa, then from Addis Ababa to Frankfurt, and finally from Frankfurt to Helsinki. Wow....). Yesterday was the toughest episode ever I think (this season). Usually, after completing Detour and Road-Block, they would arrived at the pitstop, yesterday, they wouldn't. They still had to keep racing!!! And of course, it was more than one episode. The latest position: Tyler and James (1), Dustin and Kandice (2), Erwin and Godwin (3), Lyn and Karlyn (4), and Rob and Kim (5). The position on this game can flip so easily, it's gonnabe interesting next episode.... .

Btw, this morning I couldn't access my blog, but I could access some friends' blog who hava already used BETA Version of Blogger. Well, I think it's the time to switch to BETA.

BAHASA INDONESIA

Kemarin Senin tuh, kembali, adalah hari yang melelahkan buat saya. Aku bangun jam 6.12 pagi, trus jam 6.55 pagi aku jalan ke kampus deh untuk mengikuti kuliah pertama saya. Aku ngantuk banget loh waktu itu. Jam 9.30 pagi, kuliah selesai dan aku berjalan ke warnet untuk online (kuliah selanjutnya dimulai jam 11 pagi, jadi aku masih punya waktu sekitar 90 menit-an lah). Malangnya, koneksinya lg mati waktu itu, dan sebagai hasilnya aku jadi gabisa internetan deh. Arrggggghhh....... . Jadi, aku nggak punya pilihan lain selain balik ke kosku. Karena aku tuh ngantuk banget, makanya aku bobok deh selama satu jam..... :) Jam 10.55 pagi aku balik lagi deh ke kampus, aku kira aku udah telat tuh, ternyata engga. Dosennya sampe jam 11.20 belom dateng, dan sesuai perjanjian di awal kelas beberapa bulan yang lalu, 20 menit terlambat berarti NGGAK ada kelas. Makanya beberapa diantara kami (termasuk saya) mau pulang tuh, tapi beberapa bersikeras enggak. Dan beberapa detik setelahnya, dosennya datang...... . Nggak papa sih sebenernya. Aku trus melanjutkan kuliah sampe jam 3 sore. Trus balik ke kos lagi.

Karena dikecewakan pagi harinya, begitu menaruh tas saya di kamar, aku ngambil kunci mobil saya dan pergi ke kafe hotspot lagi deh, he3... :) Aku berencana mau menyimpan uang sebanyak aku bisa, makanya kemarin aku memesan minuman termurah kedua sesudah air putih, yaitu es teh. Habis 2 jam internetan, aku laper, makanya aku pesen satu gelas lagi dan makan mie yamin ayam asin. Tiga puluh menit kemudian habis selesai makan malam, aku balik ke kos deh.

Semalam, aku nonton episode terbaru dari The Amazing Race 10. Kemarin tuh udah 5 besarnya, dan semua team harus pergi dari dari Atananarivo, Madagaskar ke Helsinki, Finlandia (mereka ngambil beberapa penerbangan tuh, dari Atananarivo ke Johannesburg, trus dari Johannesburg ke Addis Ababa, dari Addis Ababa ke Frankfurt, dan akhirnya dari Frankfurt ke Helsinki. Wow....). Kemarin adalah episode paling berat selama ini aku rasa (dalam musim ini). Biasanya, habis menyelesaikan Detour dan Road-Block, mereka akan sampai di pitstop, kemarin enggak. Mereka masih harus terus bertanding!! Dan tentu saja, lebih dari satu episode tuh. Posisi terakhir kemarin: Tyler and James (1), Dustin and Kandice (2), Erwin and Godwin (3), Lyn and Karlyn (4), dan Rob and Kim (5). Posisi dalam game ini bisa berbalik begitu mudahnya, bakalan seru nih minggu depan.... .

Btw, pagi ini aku gabisa ngakses blogku, tp aku bisa ngakses blom beberapa temen yang udah pake Versi BETA dari Blogger. Kayanya inilah waktunya untuk berpindah ke BETA deh.

4 comments:

  1. Rupanya harus klik refresh dulu baru muncul deh 2 postingan terakhirmu..kirain ga update2 hihih..norak ya aku...:)
    Eh tu dosen sering2 aja telat masuk hihihih jadi bisa bolos, internetan di cafe sambil minum es teh :)

    ReplyDelete
  2. Oww.. inikah yg terjadi akibat pindah ke Beta Blogger? Hehehe..

    Don't worry, Zil, satu per satu tambahin script yg kemarin2. You'll adapt.. HAHAHAHA..

    ReplyDelete
  3. ::: judith >> Hahahaha... . Wakakakaka, jangan ga masuk deh. Bahan masi banyak ni sblm UAS

    ::: ibunyaima >> Yep, back to very very very BASIC. Arrgghhh.... . I must find a way to bring it back to as it used to be... :(

    ReplyDelete
  4. gw ga bisa nonton amazing race intl huhuhu, gotta do something pas jam tayang.

    kemaren ada smpt nonton yg asia version Ko... woalah, gw ga sadar gitu dua cowok yg represent Indonesia sampe uda bagian tengah2 kakakaaka...

    ReplyDelete