Tuesday, November 08, 2005

The Last Day of my Holiday

ENGLISH

Unhappy to say this, but today is the last day of my holiday. It means that tomorrow I am starting the hard schooldays. I will have a physic exam next Friday and chemistry exam next Saturday (we have 2 chemistry teachers, one who's gonna give us exam this Saturday is not the same with one who gave us Redox exam 2 weeks ago. I very very like our teacher who's gonna give us exam this week because she is able to explain to us very very well and understandable. Sometimes my friends and I think why don't she teaches us 100% (I mean she doesn't have to 'share' the materials with the other chemistry teacher), in the other words, we are only taught by one chemistry teacher for the chemistry subject).

I will not have a long holiday like this (10 days holiday) again before the final exams at the end of the semester next December. So, I have to struggle and study hard first before having a nice, long, and relaxing holiday again. And now I'm ready for it :D

INDONESIAN

Nggak seneng juga ngomong ini, tapi hari ini adalah hari terakhir dari hari-hari sekolahku. Artinya, mulai besok aku akan memulai hari-hari sekolah yang berat. Aku akan menghadapi ulangan fisika besok Jumat sama ulangan kimia besok Sabtu (kami sekarang diajar oleh 2 guru kimia, yang bakal ngasih kita ulangan Sabtu ini nggak sama dengan yang ngasi kita ulangan Redoks dua minggu yang lalu. Aku sangat sangat seneng sama guru yang bakalan ngasi kita ulangan minggu ini soale dia tuh bisa njelasin ke kita sangat-sangat enak dan gampang dimengerti. Kadang2 aku sama temen2ku mikir, koq dia nggak ngajar kita 100% (maksudnya dia nggak harus berbagi materi sama guru kimia yang satunya), dengan kata lain untuk kimia kita cuman diajar oleh 1 guru kimia doank).

Aku nggak akan menikmati liburan panjang kayak gini (libur 10 hari) lagi sebelum ulangan umum akhir semester besok Desember. Jadi, aku mesti bekerja keras dan belajar keras sebelum menikmati liburan yang asik, panjang, dan santai. Dan sekarang aku siap untuk itu :D

2 comments:

  1. Hehehe... ayo ayo... semangat yah!! :) Haru belajar yg baik utk ujiannya! ^^
    Aku dulu pas pertama kali masuk, ga pake test masuk di sini, krn aku lulusan Australia. Cuma diminta sertifikat aja... yg ditest cuma IELTS aja... rata2 di sini minta paling rendah 6.0 ato 6.5.
    Soal biaya... pas s1 aku biaya sendiri, krn waktu itu beasiswanya ga dapet, alias kalah saing hehehe... trus skrg ini pas Puji TUhan dapet beasiswa 25%. Kalo utk beasiswa full sih di sini jarang ada yah utk international student. :)

    ReplyDelete
  2. Wah gw gak pernah makan universitas Indonesia niiy..:DD
    Yang di Belanda siiy laen..susyah juga gw kalo mo jelasinnya..qeqeqeq..
    Saran gw siiy..maju terus pandang mundur..merdeka!! (merdekannya kalo kamu udah jadi orang ya..hihihi..)
    Tuhan Yesus gak tidur Ko, Dia pasti liat usaha kamu.Amin.

    ReplyDelete