Tuesday, February 24, 2009

#674 - Early Week

ENGLISH

Yesterday my friends and I decided to use the karaoke voucher I got this time. We rent the large room (the theme was Egyptian), of course for free, wkwkwkw. Then, we used McD coupon to have dinner there. Each person got a Rp 10,000.oo voucher. Well, not that much for McD's "level", but not that bad, haha.

Today is one of my favorite day of the whole week, Tuesday. My class was only at 1 PM. Cool!! haha... . Anyway, today of course I also gotta prepare for my fourth presentation on Seminar tomorrow. Well, apparently if I gave myself more time to prepare for it, it will work better for me (isn't that obvious?). Well, I must certainly do that since every week, the material I gotta prepare is getting tougher and tougher, hmmm

BAHASA INDONESIA

Kemarin aku dan teman2 memutuskan untuk menggunakan voucher karaoke yang aku dapat waktu ini. Kita menyewa ruangan yang besar (yang temanya Mesir), tentu saja dengan gratis, wkwkwkw. Trus kita menggunakan kupon McD untuk makan disana. Tiap orang mendapatkan sebuah voucher senilai Rp 10.000,oo. Yah, nilainya sih tidak seberapa lah untuk ukuran McD gitu, tapi ya lumayan lah, haha.

Hari ini adalah salah satu hari favoritku dalam seminggu, Selasa. Kelasku dimulai jam 1 siang saja. Asik!! haha... . Ngomong2, tentu saja hari ini aku harus mempersiapkan bahan untuk presentasi semianr besok. Nah, ternyata kini aku benar2 merasakan bahwa kalau aku memberikan lebih banyak waktu untuk mempersiapkannya, itu akan berimbas lebih baik untuk aku (bah, jelas banget ya rasanya?). Yah, aku bener2 harus melakukan itu nih soalnya setiap minggu, materinya semakin berat dan berat neh, hmmm

No comments:

Post a Comment