Tuesday, February 05, 2008

#477 - Funny ...



Haha, ga ada bahan posting, posting yg ringan2 aja ah, hehehe... :)

Kejadian ini sudah saya alami DUA kali, iya DUA kali loh, dan menurutku ini konyol bgt. Bagaimanakah kejadiannya? hehehe...

Kejadian ini tu terjadi di restoran, dan dua kali aku ngalami terjadinya di 2 restoran yang berbeda. Percakapan inilah yang terjadi:

saya : "Mas, pesen es teh manis-nya satu"
pelayan : "Iya"

(beberapa detik kemudian, pelayannya balik ke mejaku lagi)

pelayan: "Err, es teh manisnya dingin atau panas ya?"
saya : "...."

##########

cape deh.... . wakakaka, mau ngakak kaga enak tu waktu itu, haha... . Namanya pesen ES teh manis ya jelas DINGIN dong, masa panas sih?? wkwkwkwkw..... . Aneh yah. Menurutku ini aneh bgt tu, dan yang lebih anehnya lagi, aku mengalami kejadian ini DUA kali di restoran yang berbeda loh!! hahaha.... . Bener2 deh

Btw, besok balik Jogja neh, hahaha... :) Jam sgini uda nyampe mana yah?? :) Keretaku besok berangkat jam 7 malem ni dari Bandung. Sampe Jogja menurut jadwal sih jam 2.10 pagi, haha...

No comments:

Post a Comment