Saturday, January 22, 2011

#875 - One Down, Two to Go! Oops, It's Three!!

ENGLISH

Well, as you may have noticed, I have been muttering about my mega busy weeks. They are filled with big assignments and exams. Well, this week, I had one of the exams. How did I do on my exams? Well, I think I did enough to pass the course (Amen for that!!) but the thing is, I am not really satisfied with my performance on the exam as I think I could have done better. Plus, I was kinda misled and prepared slightly the wrong things for the exams. I did researh the old exams and examined the type of the questions, a bit focusing on the last two years. But then, the exam this year was SO different from the past two years! Well, I guess I was just being unlucky there.

Anyway, so one is down. I still have two more exams which will be held next week, on Wednesday and on Friday. Arrgggh, I cannot wait next week to pass soon!! Btw, did I just say two?? Arrrgghh, I just remembered that I still have one more exam next week on Wednesday, it is the Dutch class pre-exam!! Well, I think I will take the Dutch course next quarter (I am still not sure though whether I will take it now or not). And to take that class, we have to enrol ourselves in the pre-exam first. If we pass the pre-exam, we can take the course. So, apparently, instead of two, I still have three!!

Btw, let's talk about something a bit more fun. As you can read at my last entry, I bought a tennis tournament ticket which will be held in Rotterdam next February. Well, finally, last Thursday, I got the ticket delivered! I am so excited!! :-)

Well, speaking about tennis, now the 2011 Australian Open is underway. Maybe I will write a whole entry dedicated for this next week. But in a nutshell, it is still exciting to watch but in the women's side, it is not really because so many top players are injured.

::: My ABN Amro World Tennis Tournament's Final's ticket.

BAHASA INDONESIA

Yah, seperti yang mungkin sudah disadari, akhir-akhir ini aku ngedumel tentang mingguku yang mega menyibukkan. Minggu-mingguku dipenuhi tugas-tugas dan ujian. Yah, minggu ini, aku menghadapi salah satu ujiannya. Bagaimana kabarnya? Yah, aku rasa jawabanku cukup lah untuk lulus (Amiiiin!!) cuma, aku nggak terlalu puas sama performaku di ujian itu karena aku rasa aku dapat mengerjakannya dengan lebih baik. Plus, aku juga agak salah arah dan mempersiapkan hal yang sedikit salah untuk ujianku. Aku meriset ujian-ujian yang lama dan fokusku lebih pada ujian dua tahun terakhir. Tapi kemudian, ujiannya beda BANGET dari ujian dua tahun terakhir! Yah, aku rasa sih aku lagi sial aja disitu.

Yah, pokoknya satu sudah lewat. Aku masih ada dua ujian lagi yang akan diadakan minggu depan, di hari Rabu dan Jumat. Arrgggh, aku nggak sabar nih agar minggu depan segera beres!! Btw, apakah aku baru saja mengatakan dua?? Arrrgghh, jadi inget deh kalau aku masih ada satu lagi ujian ekstra hari Rabu besok, yaitu pra-ujian kelas bahasa Belanda!! Yah, mungkin aku akan mengambil kelas bahasa Belanda kuarter depan (aku masih nggak yakin sih akan hal ini). Dan untuk mengambil kelas ini, kami harus ikut pra-ujian dulu. Dan kalau lulus, baru deh kami bisa ikut kuliahnya. Yah, ternyata, bukannya dua ujian lagi nih, tapi masih tiga!!

Btw, mari berpindah topik ke sesuatu yang lebih mengasyikkan. Seperti yang bisa dibaca di posting sebelumnya, aku membeli tiket turnamen tenis yang akan diadakan di Rotterdam bulan Februari nanti. Yah, akhirnya, Kamis lalu, tiketnya datang! Aku sangat bersemangat nih!! :-)

Hmm, ngomong-ngomong tentang tenis, kini turnamen Australian Open 2011 sedang berlangsung. Mungkin aku akan menulis satu posting khusus tentang ini minggu depan. Cuma untuk sekarang, secara ringkas, aku merasa turnamen ini masih sangat asyik untuk ditonton walau di bagian putrinya agak kurang seru karena terlalu banyak pemain top yang cedera.

4 comments:

  1. mereka sampe cedera kenapa, Ko? pada shopping pake high heels kayaknya tuh wkwkwkwk...
    (Tiwi).

    ReplyDelete
  2. @ Tiwi : jiahahaha, untung kaga main tenis sambil pake high heels ya, wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. Kalo pemain top pada cedera, saatnya pemain kelas 2 untuk unjuk gigi nih :D

    Http://ndutyke.co.nr

    ReplyDelete
  4. @Tyka : hahaha, seharusnya sih gitu ya, tp ya, gimana gitu, hehehe

    ReplyDelete