Saturday, May 28, 2005

So so Saturday (plus one surprising news)

ENGLISH

Today was just only a so so day. I got up in the morning, then i went to school to study there. There was nothing special except one thing. The top five of each class both from X class and II class had to go to the laboratory. I thought we would get some prize, but we didn't. There was an offering (actually i don't agree if it was an offering, i think it was more like a rule or a duty). My school got an invitation to send some students to join the olympiad selection. First, i wanted to refuse it. But, the teacher gave some speech and if we refused it, we would feel bad or uncomfortable (that's cheating!!!). So i applied to join mathematic subject (i was under-pressure >> juz kidding). Besides that, nothing was special. Then i went home, took a nap, and i did an exercise this evening. I played games and watched TV...

INDONESIAN

Hari ini hanya hari yang biasa-biasa aja. Aku bangun pagi, trus aku pergi ke sekolah untuk belajar. Nggak ada sesuatu yang spesial kecuali satu hal. Lima besar dari tiap kelas baik dari kelas X maupun kelas II harus pergi ke laboratorium. Aku pikir kita bakalan dapet hadiah, ternyata enggak. Ada penawaran (sebenarnya aku kurang setuju kalo itu adalah sebuah penawaran, menurutku itu lebih kepada peraturan atau kewajiban). Sekolahku dapat undangan untuk mengirim beberapa murid untuk mengikuti seleksi olimpiade. Pertamanya aku mau menolak. Tapi, gurunya memberi semacam 'pidato'>>*nggak bisa menemukan kata2 yg tepat* dan kalo kita menolaknya, kita akan merasa jahat dan tidak nyaman (curang banget!!!). Jadi aku mendaftar untuk ikut bidang matematika (di bawah tekanan >> becanda). Selain itu, nggak ada yang spesial. Aku pulang, istirahat, trus olahraga di sore hari. Trus main game dan nonton TV...

4 comments:

  1. kenapa mo nolak? Mending ikut aja...sapa tau bisa lolos...
    kalo ga juga, itung2 cari pengalaman...maju terus d...=)

    ReplyDelete
  2. I think you should try.. and do your best for the competition! Gambatte!

    ReplyDelete
  3. kake... tulisannya warnanya jangan ganti2 dunk... jadi puyenk... tulis biasa ajah.. di create new post-nya blogger.. nanti ke set up sendiri khan pake HTML gituh...

    saran doank koq 0_-

    ReplyDelete